Kamis, 17 Mei 2012

cara mengatasi penyakit radang paru-paru

cara mengatasi penyakit radang paru-paru

cara mengatasi penyakit radang paru-paru

salah satu cara mengatasi penyakit radang paru-paru adalah dengan obat herbal xamthone plus,yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang dikemas secara modern aman dan tanpa efek samping.xamthone plus merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit terutama penyakit radang paru-paru.

cara mengatasi penyakit radang paru-paru dengan obat herbal xamthone plus,mengapa demikian?

cara mengatasi penyakit radang paru-paru dengan obat herbal xamthone plus yang berupa terobosan termodern yang dikemas dari kulit manggis,obat herbal xamthone plus dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti penyakit radang paru-paru.
Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.
Sekarang mari kita kembali ke hubungan antara manggis dengan radang paru-paru.Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak radang paru-paru tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita radang paru-paru akibat kerusakan radikal bebas.Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.
menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone  dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.
untuk informasi pemesanan klik disini,atau hubungi langsung ke 085 221 617 718

apa itu penyakit radang paru-paru?

penyakit Radang paru paru merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya.Radang paru paru atau disebut juga dengan pneumonia merupakan semua jenis infeksi yang menyerang bagian paru paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), oleh organisma seperti virus, bacteria atau fungus (kulat). Jangkitan ini menyebabkan konsolidasi alveoli atau infiltrat tisu interstitium paru paru dengan sel-sel inflamatori.
Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi pada bagian hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya. Penyakit ini juga menjadi ‘ancaman utama’ bagi penderita penyakit-penyakit menahun, usia tua/terlalu muda (bayi), terus-menerus di tempat tidur, tidak sadarkan diri dalam waktu lama, lumpuh, atau terganggu sistem pertahanan tubuhnya. Hal-hal yang mempermudah terjadinya penyakit ini adalah jika orang tersebut adalah seorang perokok, sering minum minuman keras / beralkohol, punya penyakit kencing manis, gagal jantung, atau penyakit paru obstruktif kronik.XAMthone Plus dapat memberikan dan menambah kekebalan tubuh.
Radang paru-paru mudah menular ke orang-orang di sekitar penderitanya dengan melewati air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau menggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama.Disarankan kita memiliki peralatan masing-masing.
Gejala apa saja yang terjadi pada penyakit radang paru-paru ?
Serangan virus, bakteri, jamur, atau organisme lain saat kondisi tubuh sedang lemah bisa menyebabkan terjadinya infeksi serta radang paru-paru. Gejala-gejala yang muncul akibat radang itu sendiri bisa bervariasi, tergantung pada penyebabnya. Radang akibat bakteri biasanya menimbulkan gejala-gejala seperti gemetar, demam tinggi, berkeringat, nyeri dada, serta batuk mengeluarkan lendir berwarna kehijauan atau kuning. Radang akibat virus menimbulkan gejala-gejala berupa batuk, sakit kepala, demam, nyeri otot dan lelah. Jika semakin parah biasanya di sertai juga dengan kesulitan bernapas serta batuk berlendir, yang kemudian memicu juga munculnya radang lanjutan akibat serangan bakteri. Radang akibat mikroplasma menyebabkan munculnya gejala-gejala yang juga mirip dengan raadang akibat virus atau bakteri. Namun, bedanya, si penderita tidak merasa sakit dan memerlukan istirahat di tempat tidur. Jenis radang paru yang satu ini lebih banyak menyerang anak-anak serta orang dewasa muda. Radang akibat parasit menyebabkan batuk yang tak sembuh-sembuh, demam, serta kesulitan bernapas.
Nah, seluruh penyebab radang itu bisa masuk ke tubuh manusia dari berbagai sumber. Misalnya dari tempat kita beraktivitas sehari-hari, seperti sekolah, kantor, atau bahkan dari rumah sakit, terutama jika si pasien menggunakan ventilator. Selain itu, bisa juga saat benda asing masuk ke paru-paru, misalnya saat isi perut masuk ke paru-paru ketika sedang muntah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar