Rabu, 16 Mei 2012

prediksi artis tahun 2012


Prediksi Artis Fenomenal Tahun 2012

Beberapa Paranormal memiliki pandangan khusus untuk Tahun 2012 ini. Seperti Prediksi Ramalan 2012 Tahun Naga Air Ki Kusumo, silakan boleh percaya atau tidak mengenai Prediksi Artis Fenomenal Tahun 2012.

Tahun 2012 adalah tahun pencerahan. Tahun dimana terjadi perbaikan yang perbaikannya tampil secara nyata. Jika di tahun 2011 banyak sekali kegagalan, banyak peristiwa panas yang akhirnya terblow-up dan membuat orang miris. Di Tahun 2012 setelah Imlek ini adalah tahun naga air yang sifatnya menjernihkan, mendinginkan, jadi yang sifatnya panas di tahun 2011 jadi akan tenang di Tahun 2012.

Akan muncul penyanyi fenomenal sekelas Ariel. kemarin kan muncul Ayu Ting Ting. Setelah dilihat Ayu Ting Ting tidak begitu kuat popularitasnya. Ayu Ting Ting muncul karena faktor keberuntungan dan hoki. Dia beruntung di tahun 2011 saja, di tahun 2012 masih bisa lebih bagus, karena tahun pencerahan. Habis itu baru surut. Ini dipengaruhi juga karena faktor kejenuhan dari masyarakat.

Norman Kamaru Bagaimana?
setelah dilihat ada awan gelap. artinya tidak yakin, karirnya akan meledak setelah keluar dari kesatuan kepolisian. Dia akan berjalan biasa-biasa saja.

Prediksi pun berlanjut tentang prediksi artis fenomenal di tahun 2012 ini, dari hasil penerawangannya tersebut muncul satu nama yaitu "Herro Big Bang" ,vokalis dari group Big Bang Band. nampaknya Pria ini akan mendapatkan Hoki di tahun 2012 ini lagunya akan menjadi Hits dan mendominasi musik dalam negeri, ia akan mendapatkan ketenarannya itu melalui dunia maya.

Itulah Prediksi Ramalan 2012 Tahun Naga Air yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar