Rabu, 14 November 2012

happy meals


 HAPPY MEALS




perlu penyembuhan mood yang cepat ?solusinya mungkin terletak dalam kulkasmu! kau adalah apa yang kau makan,begitu kata ahli yang telah melakukan penelitian tantang hubungan diantara makananmu dan mood kamu.

* hal pertama yang kamu lakukan mungkin pergi ke cafe untuk melepaskan lelah, tetapi segelas air putih adalah triknya."Gejala pertama dari dehidrasi adalah keletihan"kata Elizabeth somen R..D,pengarang the Nutrition Desk Reference. Dehidrasi menyebabkan turunnya volume darah ,karena darah mengangkut oksigen dalam tubuh.
Kekurangan oksigen dalam tubuh menyebabkan keletihan.Solusi tepat adalah minum air putih 8-12 gelas tiap hari.Atau mungkin km sedang lapar,keletihan timbul saat kadar gula darah menurun.Saat itu terjadi ,cuma ada satu hal yg mesti kau lakukan-MAKAN
           
                          TIPS: cemas akan menjadi ngantuk setelah makan siang? jadikanlah protein fokus utama dalam makananmu. Konsumsi daging salad seperti tuna dan hindari burger yang mengandung banyak lemak.


Happy Meal
  • segelas air putih 
  • sup ikan
  • semangka                           
* BILA SEDANG SEDIH

makan   memang bisamembuat kita menjadi happy dengan cepat ,tetapi kalau kamu ingin nangis,sepiring sashimi sangat direkomendasikan .Ikan yang banyak mengandung lemak omega 3seperti salmon dan sarden adalah supplemen yg mudah di dapat.Seperti fish oil & cood liver oil bisa mengusir kemurunganmu.Makannan  yang banyak mengandung omega 3  lainya adalah lobstewr,udang,biji bunga matahari dan kenari

tips: kalau kamu kurang suka seafood coba minyak flaxseed setiap hari rasanya yang kekacang-kacangan dan bermentega bisa sesuai dg salad dan jus.

happy meal:
  • jus buah dg setetes flaxseed
  • seafood platter        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar