Sabtu, 10 November 2012

merawat kecantikan wajah

Tip Sederhana Merawat Kecantikan Wajah

merawat wajah cantikSetiap orang mengagumi kecantikan. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering berbicara tentang kecantikan. Orang-orang cantik, perempuan, anak, produk, tempat dan seterusnya. John Keats, penyair besar mengatakan “Suatu tentang kecantikan adalah sukacita selama-lamanya”. Oscar Wilde, penulis besar mengatakan “Seniman adalah pencipta hal-hal cantik”.
Jadi jelas bahwa begitu banyak pentingnya kecantikan yang diberikan dalam hidup kita. Jika beberapa orang yang memiliki wajah cantik, saya sangat mengagumi dia.
Memang kebenaran nyata tentang kecantikan wajah ini. Ada pepatah ‘Face is the index of mind’ wajah adalah indeks dari pikiran. Jika demikian, kita harus mengurus banyak untuk mendapatkan wajah cantik. Dalam dunia yang terus berkembang, sulit untuk mengikuti aturan perawatan kecantikan bahkan yang sederhana. Jika Anda perlu wajah cantik, sedikit perubahan dalam rutinitas Anda akan banyak membantu Anda.
Beberapa tip sederhana merawat kecantikan wajah :
  1. Cuci wajah sesering mungkin dengan air hangat.
  2. Hindari menggunakan sabun mandi untuk wajah Anda.
  3. Jika Anda kebetulan sering pergi keluar di bawah terik matahari, gunakan lotion pelindung matahari yang baik.
  4. Konsultasikan dokter kulit Anda apakah Anda memiliki alergi kulit, serta untuk mengetahui tentang jenis kulit Anda.
  5. Selalu menggunakan kosmetik bermerek (dalam arti terjamin mutu dan kualitas bukan harus mahal), sebaiknya salah satu herbal yang paling sesuai dengan jenis kulit.
Untuk menghadapi dunia ini, merawat kecantikan wajah Anda adalah berharga dan kecantikan Anda adalah harta karun tak ternilai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar