Senin, 19 November 2012

penyakit paru

Cara Menyembuhkan Penyakit Paru Paru
Gejala Penyakit Paru Paru

Gejala paru-paru yaitu gejala umum dari pernapasan atau penyakit jantung,emosi atau cedera. Gejala paru diikuti dengan perubahan dalam pernapasan, batuk, atau nyeri di dada. Gejala pernapasan meliputi dyspnea (sesak napas), takipnea (napas cepat), Hypopnea (pernafasan dangkal), hyperpnea (pernapasan dalam), dan apnea (tidak adanya pernafasan). Gejala paru-paru dapat terjadi karena kondisi yang mempengaruhi paru-paru itu sendiri atau juga karena gejala umum seperti dehidrasi dan infeksi. Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK, termasuk emfisema dan bronkitis kronis) dan asma sering menyebabkan gejala paru-paru.

Penyebab umum lain dari gejala paru-paru sbb:

1. Infeksi, seperti pneumonia atau bronkitis akut. 2. Peradangan seperti yang biasa terlihat pada pleuritis atau bronkitis kronis.
3. kemungkinan juga berasal dari salah satu atau kedua paru-paru, dan bisa disertai dengan gejala-gejala jantung, seperti tekanan darah rendah (hipotensi) atau denyut jantung cepat (takikardia).
4. Kondisi jantung terutama pada kasus yang berat, seperti gagal jantung kongestif. Kecemasan dan serangan panik
5. Termasuk napas cepat yang dapat mengakibatkan hiperventilasi atau pingsan.

Gejala paru-paru dapat menjadi serius atau mengancam jiwa. Segerakanlah pergi ke Rumah sakit terdekat, seperti berkeringat dan sulit bernafas, nyeri dada dan serta bibir pucat atau biru, denyut jantung cepat, demam tinggi (lebih tinggi dari 101 derajat Fahrenheit), pingsan, atau perubahan tingkat kesadaran atau kelesuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar