Sabtu, 10 November 2012

penampilan kerenz jaman sekarang


Maksimalkan Penampilan Anda, Sekarang! (Bagian 1: Gaya Rambut)

Banyak hal yang bisa disampaikan dengan cara Anda berpakaian atau berpenampilan. Dengan selalu tampil keren dan menarik, Anda sudah mendapatkan satu poin plus dimata sosial, terutama wanita. Hal ini disebabkan karena penampilan Anda adalah diri Anda. Anda menyampaikan siapa diri Anda dengan apa yang Anda pakai di tubuh Anda.
Anda bisa dinilai urakan, tidak berpendidikan, tidak intelek, tidak punya karisma, hanya dari cara Anda menentukan karakter fashion Anda.
Jangan anggap remeh kesan pertama
Karena tentu saja orang lain akan menilai Anda pertama kali dari cara Anda berpenampilan. Inilah yang langsung terlihat di diri Anda ketika Anda berjalan, berkomunikasi, bahkan ketika mendekati (berkenalan) dengan wanita asing.
Sebuah study mengatakan bahwa penampilan Anda bisa meningkatkan level kemenarikan Anda sekitar 20% sampai 30% di depan para wanita. Faktor lain ditentukan oleh kepercayaan diri Anda dan berbagai hal lainnya.
Apa yang saya katakan disini adalah penampilan Anda, bukan tampang dan fisik Anda. Saya dan para wanita tidak terlalu peduli dengan fisik Anda. Walau Anda tidak ganteng, tapi Anda bisa membuat ilusi ganteng hanya karena penampilan Anda.
Ada beberapa tips fashion yang akan saya berikan disini. Saya tidak akan memberikan detail fashion karena itu akan sedikit menyulitkan Anda bagi Anda yang masih buta akan fashion. Apa yang akan saya berikan disini bisa membuat Anda lebih keren dan enak dilihat.
Karena saya akan memberikan tips fashion yang sangat basic, maka Anda tidak perlu takut apabila Anda tidak mengerti apa yang saya maksud. Yang perlu Anda lakukan adalah berani untuk mencoba dan tidak skeptis
Rambut

Pernahkah Anda mendengar sebuah iklan yang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota Anda?
Betul sekali!
Penampilan Anda bisa menjadi sangat luar biasa bagus atau menjadi sangat hancur hanya karena tatanan rambut (hair style), karena itulah, tidak ada salahnya Anda menyisihkan sedikit waktu, perhatian dan dana Anda untuk masalah rambut.
Kalau Anda tidak mengerti sama sekali tentang cara mengubah hair style Anda, maka Anda sangat beruntung karena saya bisa memberikan beberapa tips untuk rambut Anda.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan kepada rambut Anda:
  • Ke salon. Mudah bukan? Anda cukup ke salon dan menanyakan tipe rambut apa yang cocok untuk Anda. Anda tidak harus pergi ke salon yang mahal setiap kali Anda potong rambut. Cukup sekali saja. Hal itu Anda lakukan untuk mengetahui bagaimana model yang cocok bagi rambut Anda menurut para ahli. Setelah Anda sekali potong di salon mahal, Anda bisa potong ditempat-tempat yang standar dan tinggal mengikuti jejak pola potongan rambut dari salon mahal Anda
  • Model rambut Anda bisa berbagai macam. Memang, model rambut seharusnya disesuaikan dengan bentuk muka Anda. Kalau memang Anda malas menganalisa, maka Anda bisa memakai hairstyle yang akan membuat semua pria terlihat lebih jantan, keren dan menarik. Yaitu semi mowhawk dan spike. Tanya om google kalau Anda tidak tahu apa itu.
  • Rambut juga cerminan karakter Anda. Kalau Anda ingin menonjolkan sesuatu (bukan yang ada di selangkangan Anda), maka Anda bisa melakukannya dengan hairstyle Anda. Misal Anda ingin terlihat jantan, Anda bisa memakai gaya mowhawk ala David Beckham. Mungkin Anda ingin terlihat bersih dan elegan, Anda bisa mencoba gaya spike. Kalau Anda ingin agar wanita yang melihat Anda merasa ingin menerkam Anda, Anda bisa memakai gaya rambut yang bernama Sex Hair (model rambut yang sedikit acak seperti setelah Anda bercinta dan asimetris dengan pola acak)
  • Cucilah rambut Anda setiap hari atau maksimal dua hari sekali untuk menghindari ketombe dan bau yang tidak sedap
  • Gunakan beberapa produk hairstyle, seperti wax, foam, cream, gel dkk untuk membentuk rambut Anda seperti yang Anda inginkan. Saya rekomendasikan produk-produk dari Gatsby, misal Gatsby Wax yang mempunyai beberapa varian dengan harga terjangkau, atau Loreal bila Anda mempunyai dana lebih, misal Loreal Indestructible Wax
  •  
  •  
  •  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar