Senin, 19 November 2012

merawat kaki

" KOSMETIK SKIN CARE "

Kaki merupakan bagian paling bawah dari tubuh kita. Mungkin karena itu pula, banyak diantara kita yang jarang memerhartikan kulit kaki kita. Sedikit bahkan yang mau melakukan perawatan kaki sebagaimana ia merawat kulit mukanya.
 
Kaki adalah penyangga pada tubuh manusia, karena itu sudah seharusnya dijaga dan dirawat senantiasa agar berfungsi dengan baik dan sehat. Selain itu pada kaki terdapat berbagai syaraf yang menghubungkan berbagai anggota tubuh. Jadi jika tidak dirawat dengan baik, tentunya dapat menimbulkan berbagai keluhan pada tubuh.
 
Padahal, kaki yang juga anugerah dari Tuhan sudah selayaknya kita rawat dengan sebaik mungkin. Jika kaki kita indah dan terawat, maka kita juga akan terlihat lebih bersih dan cantik, serta menambah rasa percaya diri kita.
 
Mungkina anda selalu mengabaikan atau kurang memperhatikan perawatan kaki. Perlu diketahui bahwa kaki merupakan salah satu organ alat vital yang perlu dirawat kesehatannya agar indah dipandang mata.
 
 
Dodora Invisible Stocking Cream
Mau kaki terlihat mulus seperti pake stocking try this ^^ it works Dodora Invisible Stocking Cream Ketebalan bila menggunakan cream ini seperti ketebalan 1/20 stocking biasa.
 
Cream ini memberikan coverage yang bagus untuk menutupi warna kulit yang berbeda, bekas luka, dan keriput, sekaligus melembapkan kulit.
 
Cara Pemakaian :
Oleskan sedikit cream pada area kaki yang diinginkan. Biarkan 1-2 menit. Mudah dihilangkan dengan menggunakan sabun dan air.

   
 





KINOKI DETOX FOOT PATCH
Detox Foot Patch digunakan secara alami pada telapak kaki untuk menghilangkan
racun dari tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat menggunakan refleksologi dan akupresur berdasarkan prinsip China, yang telah digunakan selama lebih dari 1000 tahun.
 
Mengapa digunakan pada Telapak Kaki?
Menurut Pengobatan Cina Yang Sangat Terkenal, tubuh kita manusia memiliki lebih dari 360 akupunktur poin, dengan lebih dari 60 poin akupunktur yang ditemukan di telapak kaki yang dikenal sebagai jantung kedua.
Di telapak kaki terletak zona reflektif dari organ-organ internal kita ,Dan juga tempat potensial untuk racun ketika darah beredar
 
Bagaimana Cara Memakainya?
Cukup Tempelkan Pada Telapak Kaki Malam Menjelang Tidur kemudian waktu anda bangun bisa diangkat. dan akan berubah warna bisa coklat atau hitam. Hanya 1 malam akan bermanfaat, namun sebaiknya menggunakannya setiap malam untuk sekurang-kurangnya 5 hari untuk detoks pertama Anda.
Tergantung pada warna mungkin perlu untuk terus menggunakan sampai 25
hari.
 
Biasanya Anda akan merasa lebih vitalized bahkan setelah 1 malam, dan masalah kesehatan akan mulai mereda.
 
Apakah Detox Foot Patch mengisap racun dari kaki saya?
Detox Foot Patch menarik racun dari keringat, datang dari dasar kakimu, termasuk logam berat dll.

1 komentar:

  1. hai...
    infonya menarik juga ya..dan untuk melakukan perawatan sebaiknya berapa hari sekalii...dan kalau untuk soal kaos kaki wanita yang baik itu seperti apa ya...

    BalasHapus