Sabtu, 26 Januari 2013

Artis Korea Yang Bunuh Diri Karena Depresi

Artis Korea Yang Bunuh Diri Karena Depresi


Korea kembali dibuat gempar dengan meninggalnya beberapa artis cantik asal korea. Meninggalnya artis-artis cantik korea ini bukan disebabkan oleh penyakit ataupun kecelakaan tetapi karena bunuh diri. Para artis korea ini nekat mengambil keputusan bunuh diri karena mengalami depresi ketatnya persaingan di dunia hiburan korea dan juga ada yang mengalami pelecehan-pelecehan seksual pada saat mereka menjadi aktris.

Inilah beberapa artis-artis cantik korea yang melakukan bunuh diri:

1. Woo Seung Yoon,
aktris sekaligus penyanyi cantik asal korea ini ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya pada tanggal 27 April 2010 atau ketika usianya baru berusia 24 tahun. Wong Seung Yoon ini mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya di atas lemari. Di akhir hidupnya Yoon tidak meninggalkan pesan apapun buat keluarganya.

2. Lee Eun Joo,
artis cantik ini meninggal pada 22 Februari 2005 yang lalu tepatnya di apartemenya di Bundang, Korea Selatan pada saat berusia 24 tahun. Artis cantik asal korea ini mengakhiri hidupnya dengan 2 cara yaitu memotong urat nadi pada tangannya dan juga menggantung dirinya. Pada saat Lee meninggal dia sempat menuliskan surat kepada ibunya yang isinya dia sangat sayang kepada ibunya dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dia lakukan.

3. Jang Ja Yeon,
artis cantik ini ditemukan tewas di rumahnya. Bunuh diri yang dilakukan oleh Jang Ja Yeon ini sempat membuat publik gempar karena selain artis cantik ini masih terbilang baru di dunia hiburan korea, artis ini juga sempat menulis sebuah surat sebelum bunuh diri yang isinya bahwa selama dia menjadi aktris, dia telah mengalami beberapa kali pelecehan seksual.

4. Choi Jin Sil,
artis cantik korea ini ditemukan tewas gantung diri di rumah tepatnya di dalam kamar mandi. Penyebab bunuh diri yang dilakukan Choi ini sama dengan para aktris cantik asal korea lainnya yaitu depresi bedanya artis cantik ini depresi bukan karena ketatnya persaingan di dunia hiburan korea tetapi karea Choi depresi perceraian dengan suaminya dan juga dililit banyak hutang. Di akhir hidupnya Choi Jin Sil sempat menuliskan sebuah surat yang isinya agar menjaga anak-anaknya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar