Sabtu, 26 Januari 2013

Ashanty Tak Merasa Dieksploitasi Anan


Ashanty Tak Merasa Dieksploitasi Anan

Ashanty (gusmun/detikhot)
Jakarta - Pasangan Anang dan Ashanty belum bisa lepas dari gosip miring seputar rumahtangga mereka. Baru-baru ini beredar kabar, Anang mengeksploitasi Ashanty sebagai penyanyi solo.

Saat ditanya soal itu, Ashanty pun langsung membantahnya. Ia mengaku memutuskan untuk penyanyi solo atas kemauannya sendiri.

"Nggak ada pikiran ke sana. Dia terserah aku. Aku bilang sama Mas Anang, aku mau pembuktian sama diri aku sendiri. Aku mau nyanyi solo," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2012) malam.

Ashanty pun mengungkapkan Anang dan anak-anaknya awalnya kurang setuju dengan keputusannya menjadi penyanyi solo. Anang, Aurel dan Azriel sebenarnya tak ingin Ashanty terlalu sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyanyi.

"Anak-anak nggak mau kita terlalu sibuk juga," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar