Selasa, 15 Januari 2013

-- jangan sakiti aku lagi -

-- jangan sakiti aku lagi --

-- 'Kamu..
aku merasa kamu adalah kamu yang dulu..
kamu yang selalu menyayangiku..
memanjakanku dengan kata indahmu..
kamu juga mengerti dan tau tentang aku..

Aku..
aku-pun memberikan semua yang kamu mau..
cintaku, kasih dan sayangku, hanya kamu..
sebelum kamu memintanya, dengan tulus kuberikan..
sebelum kau mengucapnya, hatiku mampu melakukan..


Tapi Dia..
sekarang dia ada di dekatmu..
dia mendampingimu penuh cinta..
dia juga yang mengantikanku selamanya..
dia yang halal bagimu..
kumohon jangan sakiti hatinya..
karena aku tau rasa mencintai..
dan akupun pernah terluka..

--''aku..
seorang yang sering berjalan di tengah malam..
memandang redup nan indah kehidupan..
bermunajat atas cinta dan ketakutan..
akankah jalan ini terang walau hanya dengan lampu sang kunang-kunang..
atau jalan ini akan semakin redup oleh pekat hitamnya larut tertelan rembulan kelam..

aku masih bisa merasakan keindahan..
aku masih bisa menemui keraguan..
aku juga masih tau tentang sakit..


Jangan sakiti aku..
dsebelum darah ini benar-benar membeku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar