Selasa, 15 Januari 2013

kesedihan

:::utk seseorang:::

sad Pictures, Images and Photos
Aku manusia yang punya perasaan
Yang ingin disayangi dan menyayangi
Maukah engkau mencoba mengerti
Akan kisah hidupku yang sebenar-benarnya
Apalah arti semua kata cinta
Bila hanya melihat yang baiknya saja
Tolonglah aku dan jawablah aku
Sanggupkah kau menerimaku seperti ini..
Jangan sakiti hatiku lagi
Jangan sakiti diriku lagi
Membuat aku semakin tersiksa
Di hidupku ini

sad Pictures, Images and Photos
Jangan sakiti hatiku lagi (jangan sakiti aku.. yeah.. yeahh..)
Jangan sakiti diriku lagi
Membuat aku semakin tersiksa
Di hidupku ini
Jangan sakiti hatiku lagi (ohh ohhh)
Jangan sakiti diriku lagi
Membuat.. membuat aku tersiksa
Di hidup ini
Jangan sakiti hatiku lagi..
Jangan sakiti diriku lagi.. yeahh..

sad Pictures, Images and Photos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar