Sabtu, 26 Januari 2013

Valia Rahma Meninggal Akibat Kecelakaan

Valia Rahma Meninggal Akibat Kecelakaan

Valia Rahma
Gosip Artis Hari Ini- Kabar mengejutkan datang dari artis Indonesia, Valia Rahma yang merupakan bintang Film Hantu Jeruk Purut dan juga bintang iklan ini menghembuskan nafas terakhir pada jumat 13 Januari 2012 pada usia 26 tahun akibat kecelakaan sepeda motor yang dialaminya di Bali sekitar seminggu yang lalu.

Valia mulai dikenal luas masyarakat dengan membintangi sejumlah judul sinetron. Awal kariernya dimulai dengan menjadi model, dan pernah memandu acara televisi Planet Remaja. Meninggalnya Valia, yang merupakan mantan presenter Planet Remaja ini mengejutkan sahabatnya. Salah seorang sahabat Valia, VJ Adit Imsomnia mengucapkan duka lewat Twitter-nya.

@adit_insomnia: innalillahi wa inna ilaihi rojiun RIP @valia rahma semoga amal dan ibadahnya diteria Allah SWT Amin

Dari informasi yang diperoleh INILAH.COM, Vania mengalami kecelakaan sepeda motor di Denpasar, Bali sekitar seminggu lalu. Cewek kelahiran 31 Januari 1985 itu langsung koma dan dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali.

Sekitar seminggu dirawat, bintang film Hantu Jeruk Purut itu akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/1) sekitar pukul 16.30 WITA.

Berikut ucapan duka dari sahabat Valia melalui Twitter:

( “@Titi_KamaLL: Innalilahi wa inna ilaihirojiun RT Innalillahiii wainnailaihirojiun RIP @valia_rahma

Innalillahi wainnailaihi rojiun..turut bduka yg sedlm2nya atas kpergian sahabatQw @valia_rahma :'( smoga amal ibadah nya di trima ALLAH SWT

ms_ayulestari ayu lestari
istirahat ya cantik, manis @valia_rahma Allah sayang kamu :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar