Rabu, 23 Januari 2013

Mari Memasak

Mari Memasak


Dari judulnya udah bikin ketawa. Jadi ceritanya nih ya..kegiatan masak memasak dalam hidupku (jiehhh) baru aja di mulai. Apa?? baru di mulai??? wkwkwkwkwk begitulah kenyataannya. Karena selama ini dimanjakan dengan masakan mama mertua :D

Dengan banyaknya postingan temen2 soal hasil masakan, juga keinginan untuk mengisi perut keluarga *aduh bahasanya kacau* dengan hasil masakanku, akhirnya memunculkan niat dalam hatiku, bahwa aku harus bisa masak!!!!
Dan akhirnya mulai blogging ke temen2 yang punya blog resep, atau cari di FB yang suka upload2 foto. Dan yang aku incar adalah masakan menu sehari2 dulu. Itupun yang simpel. Banyak sekali menemukan resep yang pengen di coba.

Walaupun penuh perjuangan *berasa perang* diantara rasa minder dengan mama mertua *karena beliau pinter masak* juga perasaan takut ga enak dan akan menerima banyak kritik dari suami, akhirnya lambat laun aku bisa masak juga. Bahkan sejak awal suami sangat support dan selalu bilang masaknya enak *waduh..apa takut aku marah ya* hahaha whatever lah..
Eh iya..ini hasil masakannya, berhubung dari awal emang ga ada niatan untuk di dokumentasikan..jadinya ya sedikit deh yang bisa di upload. Tapi tenang aja, gak usah kuatir karena abis ini bakal rajin foto hasil masakan hahahahah...*PD-nya ga ketulungan* :D
~Tumis daging-buncis-babycorn~

~Bakmi goreng~
~Krengseng puyuh-ampela-pete~
~Udang-tahu masak santan~


Begitulah cerita soal masak memasak ini, semoga kedepannya makin pinter masak dan syukur2 bisa punya blog lagi yang khusus masakan. hehehehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar