Selasa, 15 Januari 2013

Cara alami mencegah gigitan nyamuk


Cara alami mencegah gigitan nyamuk




Berbagai produk berbahan kimia ditawarkan untuk mengusir nyamuk di rumah Anda. Namun bahan-bahan yang digunakan dalam produk tersebut jelas kurang aman dan berisiko bagi kesehatan. Berikut ini Boldsky (24/08) membagikan tips yang lebih alami untuk mencegah gigitan nyamuk pada Anda.
Sabut kelapaSejak dulu, sabut kelapa kering sudah digunakan sebagai pengusir nyamuk. Caranya, bakar sabut kelapa kering sampai mengeluarkan asap dan biarkan selama 5-6 menit. Nyamuk pun akan pergi jauh-jauh dari ruangan. Meskipun berasap, sabut kelapa ini jelas lebih alami dan aman bagi kesehatan Anda.
KamperSulfur adalah musuh besar utama nyamuk. Bahan tersebut bisa Anda temukan di dalam kamper atau kapur barus. Bakar kamper di ruangan yang diinginkan, tunggu selama beberapa menit dan rasakan kenyamanan ruangan tanpa nyamuk di rumah Anda!
Kerosin dan kamperBau kerosin atau minyak tanah memang tidak sedap. Maka dari itu campur kerosin dengan kamper, kemudian semprotkan cairan tersebut ke seluruh ruangan. Secara alami, nyamuk akan pergi dan Anda pun terhindar dari gigitannya.
Daripada menggunakan produk berbahan kimia yang berbahaya dan juga mahal, lebih baik Anda melakukan cara alami tersebut untuk mencegah gigitan nyamuk bukan?
[riz]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar