Sabtu, 26 Januari 2013

berita hottt

Nikahi Marsha Timoty, Vino G Bastian Boyong Mobil Chevy Klasik

Vino G Bastian ahirnya melepas masa lajangnya setelah berhasil mempersunting artis cantik Marsha Timoty, pada tanggal 20 Oktober 2012 kemarin di Pondok Indah Lestari, jalan niaga hijau raya, pondok indah Jakarta Selatan. 
Salah satu persiapannya adalah sebuah Mobil Chevrolet Impala berwarna biru yang dipersiapkan menjadi tunggangan keduanya, alias mobil pengantin.

Sekitar pukul 16.00 WIB, mobil tersebut tiba di tempat akad nikah berlangsung. Salah seorang petugas pun coba dimintai keterangan perihal mobil tersebut. “Dari Jakarta Timur, Pondok Kelapa. Iya iya, rumahnya Vino,” papar pegawai tersebut, Jumat (19/10).

OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau

Salam kompak untuk kita semua. Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang perlombaan yang akan diadakan di salah satu universitas terkemuka di provinsi saya tercinta yaitu UIN SUSKA Riau. Sejak diadakan pertama kali pada tahun 2009, kali ini pada tahun 2012, kampus saya segera akan mengadakan OTIK 4 yang pastinya sudah dinanti-nanti oleh para pembaca. 
Dengan adanya OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau semoga saja dapat membangkitkan kreatifitas anak bangsa terutama anak anak muda remaja remaja yang ber ada di riau, dan ti dak hanya itu saja harapan kita moga saja dapat membangun daerah nasional dan membawa nama baik Indonesia di kancah internasional

Moga saja tak sampai disini saja pejuangan OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau semoga ada OTIK 5 dan juga selanjutnya karena dapat kita lihat dari otik pertama hingga pada saat ini penyelenggaraan acara ini sungguh sukses.
Baiklah, Sekian dulu ya informasi yang dapat saya sampaikan untuk OTIK 4 kali ini, dan mudah-mudahan acara ini dapat terselenggara dengan sukses nantinya. Untuk info lebih lanjut, anda dapat mengakses website resminya di otik.uin-suska.ac.id.

Kamis, 19 Januari 2012

Foto Mesra Sheila Marcia dan Aktor Zack Lee

Gosip Artis Hari Ini- Artis Cantik Sheila Marcia kembali menuai kontroversi. Belum selesai masalahnya dengan Anji Drive, Sheila kembali dihadpkan dengan Foto-Foto mesranya bersama seorang aktor laga yang juga merupakan Suami dari aktris Nafa Urbach..

Aktor Zack Lee akhirnya menanggapi juga beredarnya foto yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan Sheila Marcia. Menurutnya, itu hanya pose biasa.

Suami Nafa Urbach itu dengan santai mengatakan, foto tersebut tak menunjukkan apa-apa. Meskipun si penyebar mungkin menganggap foto itu sebagai bukti adanya hubungan gelap antara Zack Lee dan Sheila.Namun saat dihubungi Nafa Urbach hanya santai dan tak ambil pusing.

Beberapa waktu lalu, foto mesra Zack Lee dan Sheila beredar di Twitter. Beberapa pose juga menunjukkan Zack Lee bersama Leticia, putri Sheila.

Si penyebar foto mengungkapkan, Zack Lee "selingkuh" dengan Sheila saat Nafa tengah hamil anak pertamanya. Tak ayal, kabar itu pun menjadi perbincangan yang hangat.

Sheila Marcia Dan Zack Lee tampak berfoto bersama dengan pose mesra di mana ke dua artis ini sudah mempunyai keluarga sendiri-sendiri. Foto sheila marcia dan zack lee ini beredar luas di internet dan saat ini menjadi perbicangan di berbagai media.

Foto Sheila Marcia Dan Zack Lee ini menurut informasi merupakan foto yang sudah lama, entah kenapa baru-baru beredar di twitter. Tweet dengan nama nina marta ini mengupload foto sheila marcia dengan zack lee dan foto yang di ambil ini sekitar desember 2010 saat nafa urbach istri dari zack lee hamil anak pertamanya.

Tidak hanya foto bersama zack lee saja yang di edarkan, beberapa Foto Nakal Sheila Marcia juga banyak yang di edarkan, entah kenapa twitt nina martha ini menyebarka, sampai sekarang mengenai foto yang di edarkan sheila marcia dan zack lee belum memberi konfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar