Rabu, 23 Januari 2013

Ditanya Soal Foto Penyekapan Nana, Nassar Belum Mau Bicara

Ditanya Soal Foto Penyekapan Nana, Nassar Belum Mau Bicara

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 24/01/2013 09:31 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Jakarta - Beberapa hari setelah Nana diculik, kediaman Nassar dan Muzdalifah kabarnya mendapat kiriman foto penyekapan Nana. Apa jawaban Nassar ketika dimintai komentarnya soal itu?

"Untuk itu saya belum bicara , saya bicara apa yang saya tahu, yang tidak tahu saya tidak bicara," ujar Nassar saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Rabu (23/1/2013) malam.

Melalui media, sekali lagi, Nassar menyampaikan permohonan kepada sang penculik untuk mengembalikan Nana. Pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 Januari 1988 itu berjanji akan memberikan apapun yang diinginkan sebagai imbalan.

"Saya tidak membesarkan apapun, saya hanya mau Nana pulang. Insya Allah terwujud apa yang kalian mau," serunya.

Sementara itu, menurut pihak kepolisian, penculik Nana belum 'pasang harga' kepada Nassar maupun Muzdalifah. Hingga saat ini motif penculikan Nana juga belum diketahui.



(ich/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar