Sabtu, 26 Januari 2013

Raffi Ahmad Ikut Terseret?


BNN Diisukan Gerebek 16 Artis Pesta Narkoba, Raffi Ahmad Ikut Terseret?

Raffi Ahmad (detikhot)
Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) dikabarkan telah menggerebek pesta narkoba yang dilakoni sebanyak 16 artis ibu kota. Nama Raffi Ahmad pun ikut terseret dalam kasus tersebut. Benarkah?

Isu yang beredar penggerebekan terjadi di sebuah rumah milik artis di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi pun memiliki rumah di bilangan yang sama. Penggerebekan terjadi hari ini, Minggu (27/1/2013) subuh.

"Gerebekannya pagi tadi, sekitar pukul 4 atau pukul 5-an," sebut sumber detikcom yang enggan disebutkan namanya, Minggu (27/1/2013).

Sumber pun menjelaskan dari lokasi ditemukan narkoba jenis ganja, sabu dan inex. Sayangnya, BNN yang dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan. Kepala BNN Komjen Anang Iskandar tak merespons telepon dan SMS.

Sedang Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto yang dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan kabar. "Saya belum dapat info dari tim pemberantasan. Nanti saya cek dulu," jelas Sumirat.

Raffi yang setiap hari mengawal acara 'DahSyat' di RCTI pun tampak absen pagi ini. Produser 'Dahsyat', Oke Jahja yang akrab disapa Opa mengkonfrimasi Raffi izin dengan alasan sakit.

"Raffi sakit, hari ini izin ke dokter. Harusnya nanti kalau dia sembuh host di 'Idola Cilik'," ujar Opa.

Hingga kini belum diketahui di mana keberadaan Raffi. Keluarga Raffi yang dihubungi detikhot pun belum memberikan jawaban. Ibunda Raffi tak mengangkat telepon sementara sang adik mematikan ponselnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar