Selasa, 15 Januari 2013

Aura Kasih



Aura Kasih



Sanny Aura Syahrani atau yang terkenal dengan nama Aura Kasih, putri pasangan Jajat Sugiyana dan Laela ini merupakan seorang penyanyi seksi asal kota Kembang yang menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atasnya di SMA Angkas Tasikmalaya pada tahun 2004. Dibalik wajah ceria serta kesuksesannya, ternyata Aura Kasih menyimpan sebuah kisah masa keci yang perjuangan hidupnya cukup keras hingga ia mampu seperti sekarang, dan ia pun bisa di sebut sebagai seorang perempuan yang mandiri.

Gadis kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 silam ini, mengawali karier profesionalnya dengan mengikuti sebuah ajang yang bergengsi di Indonesia, yakni Miss Indonesia pada tahun 2007 namun ia sebagai perwakilan Provinsi Lampung. Dalam pemilihan ajang yang diikutinya tersebut, Aura berhasil menjadi finalis. Keberhasilannya dalam ajang tersebut sontak membuatnya menjadi sosok wanita yang cukup terkenal dan ia pun mampu berhasil menunjukan bahwa ia dapat belajar untuk lebih dewasa dan Baca Selengkapnya ..


  • Aura Kasih akhirnya main sinetron serial yang berjudul "Dewa". Dalam sinetron serial pertamanya tersebut Aura akan beradu akting dengan beberapa artis papan atas Indonesia seperti Baim Wong, Dude Herlino, Naysila Mirdad dan Arifin Putra.

    Pelantun lagu "Mari Bercinta itu, untuk sementara waktu ini ia akan vakum di dunia hiburan tarik suara, alasanya ia untuk vakum untuk sementara waktu ini dikarenakan sineron memerlukan perhatian khusus karena sifatnya yang kejar tayang.

    Selain menjamah dunia akting, Aura juga telah membintangi beberapa iklan seperti beberapa produk kecantikan Kozuii Slimming Suit dan GIV White, produk minuman Frestea Green My Body, produk elektronik LG dan Sandal Dakkari.
    Berita Terkait: Siapa yang Lebih Seksi, Vicky Shu atau Aura Kasih? Aura Kasih Nilai, Ariel Tak Salah Popularitas Aura Kasih Memudar? Aura Kasih Pertahankan Tampilan Seksi
Laporkan Cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar