Hai semua para pembaca setia Blog Indohogwarts. Kembali bersama editor baru yang sekarang bertugas sebagai penulis berita-berita penting sekitar Hogwarts (dibaca: gosip). Sepertinya editor baru ini tidak perlu memperkenalkan diri lagi karena kata-kata gosip itu sudah menjurus ke seseorang yang pastinya sudah sangat kalian kenal.
Baiklah topik yang akan kita angkat saat ini adalah Cinta Segi Banyak.
Cinta Segi Banyak? Apa itu?
Seperti yang sudah kita ketahui umur 12 tahun merupakan umur di mana seseorang akan merasakan jatung yang berdegup kencang saat berdekatan dengan lawan jenis. Ya, benar. Umur 12 tahun merupakan umur yang mendesak setiap individu untuk memasuki masa-masa pubertas. Dan dimasa itu, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak yang akan merasakan rasa jatuh cinta untuk pertama kalinya. Mungkin bisa dibilang Cinta Monyet.
Lalu apa hubungannya dengan Cinta Segi Banyak? Pada tahun ajaran 1795-1796 ini sudah banyak sekali kisah cinta yang tertangkap kacamata wartawan jurnalistik divisi gosip. Cinta Segi Banyak ini berarti dalam sebuah kisah ada yang menjadi pengagum rahasia, ada yang cintanya bertepuk sebelah tangan, ada juga yang lebih memilih membohongi perasaan dengan menyebut hubungan mereka hanya berteman saja alias “Just Be Friend.” Siapa sajakah yang termasuk cinta segi banyak itu?
Hubungan cinta segi tiga antara Albert Collier-Blythe Dennerlein-Leonard Ligthdarker yang sungguh rumit.
http://i.imgur.com/NvSms.jpg
Posted Image
Posted Image
Cinta Leon yang tidak bersambut oleh Blaiti membuat Leon hanya dapat mengangumi sosok Blaiti dari kejauhan. Sedangkan Blaiti, lebih tertarik dengan Collier muda yang sedikit lagi akan mendapatkan julukan Play Boy dari Ravenclaw menggeser keberadaan William Wordsmith.
Selanjutnya adalah kisah cinta yang terlarang restu orang tua. Ralat, restu dari Kepala Asrama. Seperti yang sudah diketahui bahwa adanya hubungan antara anak gadis dari keluarga Marvelle dan Arndt muda, terhalang oleh restu dari Profesor Ace.
Member AvatarMember Avatar<<<<<<<<<<<<<<<<<Member Avatar
Tidak hanya kepala asramanya itu saja yang tidak setuju dengan hubungan Aerlys-Christ. Para teman-teman seasrama Aerlys pun kompak berkata ‘tidak’ dalam hubungan mereka. Termasuk sahabat terdekat Aerlys sendiri yang sedang menuliskan artikel ini. Sangat menentang keras hubungan Aerlys dan Tomcat Hogwarts itu.
Maaf maksudnya Christopher Arndt. Penulis lupa jika ini adalah artikel resmi.
Selanjutnya adalah kisah unik antara Rye Notelock dan Amaranth Seravine. Mengapa unik? Alih-alih mereka mengakui perasaan masing-masing, mereka malah menutupinya dengan saling bertengkar satu sama lain dan menjuluki hubungan mereka sendiri dengan sebutan JBF (Just Be Friend).
Posted Image
Kisahnya hampir serupa film-film yang ditanyangkan muggle tapi ini versi anak-anaknya. Persamaan nasib membuat mereka saling melengkapi satu sama lain. Akan tetapi, ada berita yang tidak terlalu enak di telinga yang mengabarkan jika Bocah Notelock kini sedang mendekati gadis lain. Siapakah gadis itu dan bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Akan kita bahas pada artikel yang akan datang.
Member AvatarMember Avatar
Dan kisah terakhir yang akan kita bahas hari ini adalah kisah antara Bocah Slytherin yang mempunyai nama sangat sulit diucapkan dengan Gadis Ravenclaw berambut pirang. Betul sekali Halryannell Heyerdahl dan Cessiyvone Flanders. Berita yang tersebar adalah mereka sempat 2 kali terlihat berduaan di tepian danau hitam. Ada pula yang mengatakan jika Cessiyvone memberikan lengannya untuk menjadi alas tidur Sang Adam. Bisa dibayangkan betapa romantisnya mereka berdua.
Hanya saja pemberitaan ini masih abu-abu mengingat Tuan Heyerdahl pun masih menyangkal akan hubungan itu. Ada juga yang menyebutkan jika Heyerdahl muda memang menyukai tipe gadis berwajah imut alih-alih gadis berpenampilan dewasa. Tapi sekali lagi, itu hanya gosip yang belum jelas kebenaranya. Penulis sendiri mencari kebenaran kisah itu dan semoga saja salah akan meralat semua pemberitaan jika terjadi kesalahan. Ah tenang saja, tidak usah menghawatirkan orang sedang menuliskan berita ini.
Member AvatarMember AvatarMember Avatar
Agak menyedihkan ketika harus menuliskan gosip sendiri.
Lalu kisah cinta siapa lagi kah yang unik untuk dibahas? Harap bersabar para pembaca setia. Pantau terus blog ini agar anda tidak ketinggalan berita terkini dari kami.