Sabtu, 26 Januari 2013

Kim Hyun Joong Mengaku Operasi Plastik Pada Bagian Hidungnya

Kim Hyun Joong Mengaku Operasi Plastik Pada Bagian Hidungnya


Kim Hyun Joong
Gosip Artis Hari Ini- Buat para pecinta serial drama korea korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Kim Hyun Joong (pemeran Yoon Ji Ho di serial Boys Over Flower).. Ia secara terang-terangan mengaku kalau hidungnya di operasi plastik sehingga jadi mancung , personil salah satu boy band asal korea ini ingin tmpil sempurna itu sebabnya dia melakukan operasi plastik untuk hidungnya . artis yang mulai merintis solo karir ini memang mempunyai tampang yang keren dan di gandrungi oleh penggemarnya khususnya kaum hawa .
Kim Hyun Joong mngaku operasi plastik pada bagian hidungnya.

kim hyun jong

Kim Hyun Joong diberi sebutan sebagai “patung berjalan” oleh penggemarnya karena wajahnya yang dianggap sempurna. Namun, baru-baru ini dalam sebuah acara talk show, Hyun Joong mengakui kalau hidungnya tidak alami.

Saat itu MC Kang Ho Dong bertanya pada Hyun Joong, “Apakah ‘patung berjalan’ ini buatan Tuhan atau buatan dokter?” Hyun Joong menjawab dengan percaya diri, “Keduanya, Tuhan dan dokter.”

Ia kemudian melanjutkan, “Hidung saya pernah terluka karena terkena batu. Kemudian ketika mendapat perawatan di rumah sakit, saya meminta agar hidung saya dimancungkan sedikit,” jelasnya sambil tertawa.

Akhir-akhir ini memang semakin banyak artis Korea yang terang-terangan mengakui pernah melakukan operasi plastik. Narsha dan Ga in ‘Brown Eyed Girls’ juga pernah menyatakan bahwa mereka baru mulai mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara televisi setelah melakukan beberapa operasi plastik.

Sebelumnya, aktor yang juga penyanyi dalam grup MBLAQ, Lee Joon mengakui hal serupa. Joon yang berperan sebagai Rain muda dalam ‘Ninja Assassin’ itu pernah mengalami patah hidung saat beradegan aksi. Saat dirawat dokter, ia juga meminta agar hidungnya dimancungkan sedikit.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar