Kamis, 10 Januari 2013

cara agar rambut hitam alami

cara Agar Rambut Hitam Alami -


 Rambut Hitam alami merupakan impian dari setiap wanita yang mencintai warna rambut yang lebih alami dan tidak ada corak apapun. Tips yang saya lakukan agar rambut lebih hitam alami yakni menggunakan shampoo yang mengandung ekstrak urang-aring untuk membantu agar rambut menjadi hitam alami. Untuk perawatan rutin agar rambut hitam alami yakni penggunaan kemiri ataupun dengan lidah buaya dan teh basi.

Untuk tips agar rambut hitam alami secara tradisional, berikut langkahnya : 
  • Menggunakan kemiri, jika sahabat memilih menggunakan perawatan dengan menggunakan kemiri, tidak hanya rambut menjadi hitam saja yang akan anda dapatkan, namun sahabat akan mendapatkan rambut yang tebal pula. Dan langkahnya adalah sangrai kemiri diatas wajan dengan api yang sedang, kemudian angkat dan di tumbuk hingga kemiri tersebut mengeluarkan minyak, oleskan kemiri tumbuk tersebut pada rambut dan diamkan selama kurang lebih 45 menit. Untuk perawatan dengan kemiri bisa dilakukan setiap satu minggu sekali secara rutin, maka anda akan mendapatkan hasil terbaik.
  • Menggunakan lidah buaya,   lidah buaya selain berfungsi sebagai penghitam rambut juga sebagai penebal  rambut. Berikut cara menggunakan perawatan rambut dengan lidah buaya, pisahkan daging lidah buaya dengan kulitnya, kemudian ditumbuk, hasil tumbukkan tersebut dioleskan pada kepala kemudian dipijat-pijat.
  • Dengan Teh basi, Rendam teh dalam gelas, biarkan teh tersebut selama satu malam, setelah didiamkan gunakan teh basi tersebut pada kepala anda dengan cara disiramkan. Lakukan hal ini setiap pagi secara rutin, maka rambut anda akan mendapatkan rambut hitam alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar