Sabtu, 12 Januari 2013

Cinta Laura Terinspirasi Justin Bieber hingga J.Lo


Cinta Laura Terinspirasi Justin Bieber hingga J.Lo
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Penyanyi dan artis peran Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura merilis single keduanya, yang berjudul "All of My Life", di kantor Sony Music Entertainment Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga artis peran Cinta Laura Kiehl mengaku ingin mengikuti keberhasilan bisnis produk fashion dan kecantikan yang telah dicapai oleh artis-artis musik luar negeri terkenal, dari Justin Bieber hingga Jennifer Lopez atatu J.Lo. Di Indonesia, dengan kegemarannya merancang busana, Cinta ingin menjajal usaha fashion.
"Zaman sekarang lihat banyak selebriti punya produk sendiri, Justin Bieber and Selena (Gomez) perfume, JLo clothing line, I want to do like that too," kata Cinta dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/1/2013).
Cinta senang, berbisnis fashion bisa menjadi pengalaman baru dalam kariernya. "Tapi, ini sambil school, bisa sambil mikirin model baju and aksesori yang keren. Bagus untuk portofolio aku juga, jadi enggak cuma single, actress, tapi juga fashion designer," ungkapnya.
Untuk merancang produk fashion-nya, Cinta banyak terinspirasi dari aksesori yang biasa dikenakan oleh ibunya. "(Dari) aksesori Mami, karena dia sangat stylish. Hand bag-nya, (dari) kami berdua, it's look great. Tapi, sekarang (merancang) lebih untuk teenager, karena benar-benar colorful and young. Tapi, untuk yang lebih mature, juga bisa sih," jelas Cinta.
Berkarier dalam industri fashion, Cinta menjamin pendidikannya di Columbia University (AS) tak akan terganggu. "No, karena kalau mikirin ide buat model tas, aksesori, kan gampang, bisa kapan saja. Kalau bosan di kamar, bisa sambil gambar-gambar model tas baru, it's easy," imbuh dara Indonesia-Jerman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar