Sabtu, 12 Januari 2013

Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta


Kata Mutiara Cinta – Berbicara masalah cinta tidak pernah ada habisnya, cinta dan kasih sayang merupakan dua pilar yang tidak dapat di pisahkan. Kata Mutiara Cinta yang bersumber dari hati merupakan sebuah kasih sayang yang tak terbatas, dengan menuliskan sebuah Kata Mutiara Cinta dapat memberikan suatu energi tersendiri, begitu pula dengan para pembacanya.
Kata Mutiara Cinta tidak hanya berisi tentang sanjungan, pujian, gombalan, kekaguman dan sebagainya. tapi juga bisa berisi tentang kekecewaan, kemarahan, keputusasaan yang merupakan juga hal penting dan tak kalah menariknya.
Sebagai insan pencinta, kita ini dikarunia oleh akal untuk berpikir dan kasih sayang untuk selalu menjaga cinta agar cinta di hati kita tetap terjaga dan awet tanpa dilukai. salah satunya untuk menjaga cinta sejati adalah dengan rangkaian Kata Mutiara Cinta ini
Berikut ini beberapa contoh Kata Mutiara Cinta yang baik, yang tentunya bisa menggambarkan berbagai perasaan yang ada didalam lubuk hati manusia :
“Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati”
“Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.”
“Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.”
“Aku bagaikan lilin yang telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu”
“Saat aq lupa akan hidup ku yang lalu, ku biarkan diri mu datang dan singgahi hati yang telah remuk, ku biarkan dirimu merangkainya lagi hingga menjadi hati yang baru, dan saat ini pula aku biarkan dirimu menepatinya, hingga engkau buat hati ku semakin indah saat kau huni. – Ery Anti”
“Bila aku adalah rembulan, malam ini kan aku terangi tidur mu, bila aku adalah hujan, mlam ini akan aku dengarkan suara rintik’an suara merdu untuk mu dan bila aku adalah angin aku  ingin selalu meniupkan kata-kata rindu di telingah mu. – Ery Anti”
“Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya. – Ery Anti”
“Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. – Mahatma Ghandi”
“Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. – Hamka”
“Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.”
“Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.”
“Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu. Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi Aku memiliki hati, yang selalu berdoa untukmu.”
“Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.”
“Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.”
“Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.”
“Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.”
“Memberikan kesenangan pada sebuah hati dengan sebuah tindakan lebih baik daripada seribu kepala yang menunduk berdoa.”
“Hanya dengan tampil apa adanya, kamu akan mendapatkan cinta sejati. Karena hanya cinta sejati yang bisa menghargai kelebihan dan menerima kekurangan pasangan.”
“Belahan jiwa adalah yang kita inginkan untuk bisa memahami kita, yang membuat kita merasa sempurna, merasa suci, dan selalu merasa memiliki.”
Nah, itulah diatas beberapa Kata Mutiara Cinta yang bisa anda jadikan inspirasi untuk menulis kata indah nan romantis, semoga Kata Mutiara Cinta Sejatini bisa memberikan manfaat bagia anda semua. Kata Mutiara Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar