Sabtu, 12 Januari 2013

Ronaldo Jalani Seleksi di Persisam

Ronaldo Jalani Seleksi di Persisam




KOMPAS/YUNIADHI AGUNG
Pemain Persija Jakarta, Pedro Javier (kiri), menyundul bola untuk mencetak gol saat menjamu Persisam Putra Samarinda pada Liga Super Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (6/1/2013). Pertandingan berakhir 1-1.
PEKANBARU, KOMPAS.com - Persisam Putra Samarinda mengakui sedang menyeleksi pemain asal Brasil, Ronaldo Barbosa. Namun, tim Pesut Mahakam itu belum mau memastikan apakah akan mengontrak Ronaldo atau tidak untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.
"Ronaldo sudah dua hari menjalani seleksi di Pekanbaru. Sekilas, dia punya kemampuan yang cukup bagus," ujar manajer Persisam, Agus Coeng Setiawan, Sabtu (12/1/2013).
Agus menambahkan, perlu waktu lebih untuk memutuskan layak atau tidaknya Ronaldo jadi skuad Persisam, meskipun selama dua hari seleksi sang pemain sudah mendapatkan penilaian plus dari tim pelatih.
"Bisa jadi kalau memang kami tertarik, dia akan ikut ke Samarinda untuk menjalani seleksi lanjutan," tambahnya.
"Tentu kualitas yang kami utamakan. Minimal, dia harus punya kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan pemain lokal yang ada di Persisam," pungkas Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar