Sabtu, 12 Januari 2013

Tips Merawat Kuku Panjang

Tips Merawat Kuku Panjang

Untuk kali ini kami akan memberikan tips merawat kuku panjang atau tips merawat kuku untuk anda anda semua,Solanya tips merawat kuku panjang kami sudah siapkan dibawa ini untuk anda anda semua,Bila anda ingin melihat informasi terbaru tips merawat kuku panjang anda bisa melihatnya semua dibawa ini,Solanya dibawa ini kami sudah siapkan hanya untuk anda semua,Bila anda ingin lihat isi tips merawat kuku panjang anda bisa melihatnya semua dibawa ini.

Tips Merawat Kuku Kaki,Tips Merawat Kuku Tangang


pabila anda termasuk yang sering menggunakan cat kuku, pastikan untuk menghapus cat kuku tersebut paling sedikit satu kali dalam seminggu. Anda dapat menggunakan kapas yang sudah diteteskan dengan cairan pembersih kuku tersebut, lalu Tekan kuku anda dan gerakan kapas mulai dari pangkal sampai ujung kuku.

Merendam kaki atau tangan kita ke dalam air hangat yang sudah di beri garam, selain dapat membuat relaks juga dapat menghilangkan bau yang tidak sedap. Cukup rendam selama 10 menit saja. Setelah itu gosok secara perlahan kuku anda. Terakhir oleskan pelembab pada bagian kuku yang telah dipotong atau dibersihkan. Anda dapat memberikan vitamin kuku yang tersedia di toko kosmetik.

Rapikan kuku dengan memotong kuku tangan dan kuku kaki jika sudah memanjang. Anda dapat menggunakan alat potong seperti pedicure atau manicure.

Belimbing wuluh

Buah nan asam ini juga bermanfaat untuk kuku kita loh, dengan cara baluri kuku anda dengan belimbing lalu gosok hingga sedikit mengering.

Air garam

Rendam kuku anda dengan air garam, selama 15 menit lalu basuh dengan air hangat, dengan begitu kuku terhindar dari kuman dan bakteri.

Minyak zaitun

Pijat sela sela jari dan kuku anda, dengan minyak zaitun, maka kuku anda akan lebih lembab, akibat aktifitas seharian.

Bawang

Jika anda memiliki kuku rapuh, ada baiknya olesi kuku anda sesering mungkin dengan menggunakan Bawang setelah itu usap dengan handuk hangat. Niscaya kuku anda akan lebih kokoh dan cemerlang.

Jeruk nipis

Untuk menghilangkan kusam pada kuku, rendam kuku dengan air hangat yang dicampur dengan jeruk nipis, dan kuku anda akan lebih cemerlang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar