Selasa, 08 Januari 2013

berlusconi sebut balotellia apel busuk


Berlusconi Sebut Balotelli Apel Busuk

Aditya Putra - Okezone
Selasa, 8 Januari 2013 08:47 wib
Preisiden AC Milan, Silvio Berlusconi. (Foto: Reuters)
Preisiden AC Milan, Silvio Berlusconi. (Foto: Reuters)
MILAN - Tampaknya tak ada tempat yang tersedia bagi Mario Balotelli di AC Milan. Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi menekankan kalau ia tak pernah berniat mendatangkan striker yang kini membela Manchester City tersebut. Bahkan, ia menyebut Balotelli sebagai rotten apple (apel busuk).

Rotten apple sendiri merupakan sebutan bagi seseorang yang memiliki sifat buruk dan berpotensi membahayakan keharmonisan suatu grup. Sementara Balotelli terkenal sebagai pemain yang bengal dan susah diatur. Terakhir, eks penggawa Inter Milan itu terlibat perselisihan dengan pelatihnya, Roberto Mancini.

“Nama Balotelli tak pernah ada di pikiran saya, (karena) dia adalah apel busuk dan bisa mempengaruhi setiap tim di mana dia berada, termasuk Milan,” ujar Berlusconi, yang juga mantan Perdana Menteri Italia pada tiga periode, seperti dilansir Goal, Selasa (8/1/2013).

Selain itu, Berlusconi juga mengatakan kalau saat ini, Milan tak berniat mendatangkan para pemain bintang. Pasalnya, Rossoneri tengah fokus menjadi tim yang akan menghasilkan para pemain muda berkualitas. Sebagaimana diketahui, dua pemain belia, Stephan El Shaarawy dan Mattia De Sciglio kini telah menjadi tumpuan di skuad utama Milan.

“Kami memiliki banyak pemain muda. Kami memutuskan bahwa kami tak ingin (mendatangkan) pemain top di atas 20 tahun, karena justru kami ingin membentuknya,” ujar Berlusconi, yang memiliki julukan Il Cavaliere.

Selain itu, Berlusconi juga berharap fans Milan bisa sedikit bersabar dalam menanti kesuksesan. “Fans harus selalu mengikuti tim dengan semangat membara dan rasa memiliki, tapi (fans) juga perlu menunggu dua atau tiga tahun, setelah 26 tahun sukses, agar kesuksesan datang kembali,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar