Selasa, 08 Januari 2013

berita terpanaz

Zian "Zigas" Akui Sering Hubungan Intim dengan Yuriko


foto wanita yang diduga kekasih zian
Zian "Zigas" dan Yuriko (foto: Egie Gusman/Okezone)
JAKARTA- Keluarga dan kerabat dekat Zian syok mengetahui vokalis band Zigas tersebut menghamili seorang wanita cantik bernama Yuriko. Pria berambut gondrong itu baru bercerita setelah Yuriko mengandung empat bulan.

Jazzy, kerabat dekat Zian, mengungkap bahwa kerabatnya itu mengakui telah beberapa kali melakukan hubungan intim. Tapi, dia tidak menanyakan sudah berapa kali melakukan tindakan tidak terpuji itu.

"Saya enggak nanya berapa kali dia melakukannya. Yang penting dia mengakui melakukan, dia tanggung jawab. Zian berjiwa besar, saya syok walau pun ngasih kabar kehamilan itu sudah kondisi 4 bulan," katanya, saat ditemui di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat, tadi malam (Senin (7/1/2013).

Jazzy menceritakan, awalnya hubungan Ziaz dan Yuriko hanya sebuah pertemanan biasa saja. Namun, hubungan dengan Sales Promotion Girl produk rokok itu semakin dekat, keduanya juga rutin bertemu.
"Menurut Zian ya biasa, kenalan, dia benar SPG rokok. Sudah sama-sama dewasa kemudian berlanjut ke hubungan yang lebih intes sering janjian," katanya.

Saat dekat dengan Yuriko, Zian ditengarai sedang menjalin hubungan pacaran dengan seorang wanita berjilbab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar