Selasa, 08 Januari 2013

manfaaat buah

6 Buah Buahan Untuk Diet Sehat

Banyak yang merekomendasikan buah dalam menu diet dan ada beberapa yang menentangnya. Apakah mungkin untuk menurunkan berat badan dari makan buah? Konsumsi buah secara rutin sangat bermanfaat bahkan jika Anda tidak mencoba untuk menurunkan berat badan. Anda harus memilih buah yang mengandung sedikit gula dan banyak air. Berikut beberapa buah yang bisa anda konsumsi untuk menurunkan berat badan:

Nanas
– cara yang luar biasa untuk menurunan berat badan. Salah satu pembakar lemak terbesar diantara buah-buahan yang lain. Nanas mengandung enzim yang berharga terbukti untuk mencegah penyimpanan lemak dalam tubuh Anda. Selain itu, nanas merupakan sumber dari 16 mineral, dan vitamin A, B, C, dan E.

Apel
– Telah terbukti bahwa orang yang rutin mengonsumsi dua buah apel sehari menjadi lebih langsing dibandingkan dengan mereka yang tidak makan apel sama sekali. Apel merupakan sumber serat,yang dapat mencegah tubuh menyerap gula terlalu cepat. Apel juga dapat mempercepat metabolisme dan berfungsi sebagai pencahar.

Citrus
– lemon dan jeruk, mengandung banyak air dan jumlah besar vitamin C, yang dapat merangsang pembakaran lemak

Semangka
–kaya akan kandungan air serta zat gizi seperti kalium, dan vitamin C. Mengaktifkan hormon tiroksin, yang membantu tubuh kita untuk membakar lemak secara efektif dan cepat.

Strawberry
– mengandung sedikit kalori yang sangat bagus untuk diet. Selain itu, juga dapat membersihkan usus, mempercepat metabolisme, yang berarti membantu tubuh Anda membuang lemak dan racun.

Ceri
– Ceri sangat baik untuk sistem pencernaan dan membuang racun keluar dari tubuh Anda. Mengandung yodium, yang sangat penting untuk fungsi tiroid dan dengan demikian membantu untuk membakar lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar