Selasa, 08 Januari 2013

munafik

 Tipe Cowok munafik

 akhir,akhir ini emang banyak tuh tipe cowo yang so alim padahal ada udang dibalik batu, tyusss ada jugaa tuh cowo yang hanya memanfaatkan si cewenya ,maka kita sebagai cewe harus tuh hati2 kalo bergauldg cowo sekarang , tapi kadang kala cwo dah menganggap lo cwe skrg dah popular banget tuih,
     Populer disini bukan berarti gw menjadi target banyak pihak yach, juga bukan menjadi bahan gosip diantara mereka loh…Populer yang gw maksudkan disini tuh gw menjadi sasaran curhat para calon ibu-ibu ini…
Cerita apa aj seh?Yach cem-macem lah…Ada yg cerita gimana dirinya dkhianati oleh co-na, trus baikan, trus dikhianati lg…Ada jg kisah dimana dia dideketin ma co yg udah punya pacar…Cerita klasik tentang co yg berlagak alim tapi menuntut “lebih” dari ce-na…Atw co-co yg cuma nganggep ce itu ga lebih dr sebuah barang…Hey Guys, What’s wrong with your HEAD? Are you retard or what?
Dan kemudian gw jd teringat perkataan seorang teman gw yg notabene seorang ce jg…Dia menyimpulkan bgini
“Cowo di dunia ini tuh cuma ada 2 macam…Yang satu adalah cowo BANCI dan yang lainnya adalah cowo BRENGSEK
         Hwaduh, Kejam amat yach dengernya. Dulu gw jg sempet ga trima seh sama kesimpulan dia itu. Tapi mkin ksini, gw melihat kesimpulan dia adalah sesuatu yang benar adanya or at least ga da yg salah dengan itu. Kayana emang udah bawaan co yach buat terlahir brengsek, hehehe. Tingkat keegoisan para co tuh mang besar seh. Dan seperti kata para penyanyi dangdut, hampir setiap cowo adalah kucing garong. Trus apa yang ngebedain co-co ini? Adalah tingkat pengendalian mereka mengontrol kebrengsekan mereka. Okay, klo kita mang brengsek, tapi ga selamanya juga kita cuma ngikutin kemana hawa nafsu ngebawa kita kan? Dan hal simple macam ini yang sering bgt dilupain ma kaum cowo. 
    
    Kebanyakan dari kita nikmatin kebrengsekan yg menjadi-jadi. Gw akuin semakin brengsek lu biasanya semakin enak juga lu. But, dunia ga melulu cuma tentang lu-lu semua…Ada saatnya kita brengsek, bersikap gila dan masa bdoh dgn lingkunga. Namun ad saatnya juga Lu harus bisa mkirin yang namanya perasaan ce atw pikiran2 org lain. Klise dan terkesan munafik, tapi itu hrus bisa kita tanemin ke diri kita sebrengsek apapun jadinya kita.
Gw? Gw juga termasuk co yg brengsek. Gw akuin hal itu krena gw bukan co munafik yg sok suci. Yang ada, cuma keinginan gw dan usaha gw buat menekan kebrengsekan gw. Gampang menjadi co brengsek, tapi bukan hal yg mudah buat menuju ke arah sebaliknya. We are who we choose to be. Dan seberapa brengseknya gw? Biar orang lain yg menilai gw dan biarin gw tetap pada usaha gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar