Jumat, 11 Januari 2013

9 Makanan Ampuh Penurun Berat Badan


9 Makanan Ampuh Penurun Berat Badan




1: Sayuran Hijau
Sayuran seperti bayam dan kubis sangat signifikan dalam menjaga kesehatan tubuh. Mereka kaya akan vitamin dan mineral. Bagaimana mereka membantu mempercepat penurunan berat badan? Mereka kaya air, yang berarti Anda benar-benar mengisi diri dengan cairan bukan kalori dan lemak.

2: Lemak Ikan

Ikan berminyak seperti salmon, mackerel dan sarden memiliki lemak omega-3. Lemak omega-3 berfungsi untuk menjaga kesehatan hati kita. Ini mencegah stroke dan menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh kita.

3: Teh Hijau

Anti-oksidan menyingkirkan tubuh kita dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel dan memperlambat proses penurunan berat badan yang sehat. Teh hijau mempunyi kandungan anti-oksidan dan vitamin yang telah diketahui untuk mempercepat metabolisme dengan minum hanya satu gelas per hari. Tomat, anggur merah dan blueberry juga bermanfaat untuk alasan yang sama, tetapi pada skala yang lebih kecil.

4: Buah jeruk

Jeruk, lemon, limau dan buah jeruk lainnya adalah semua tinggi vitamin C. Mereka membantu mencegah pilek, asma dan radang sendi. Ketika tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang tepat, tubuh dapat memberi Anda lebih banyak energi dan membakar kelebihan berat badan.

5: Wortel

Wortel adalah sumber yang baik dari vitamin A dan dapat menigkatkan penglihatan yang lebih baik.

6. Pisang

Buah ini kaya akan nutrisi yang dapat membantu menyembuhkan luka, diare dan kram perut karena tinggi kalium. Jika Anda berkeringat banyak dan membutuhkan energi, ambil pisang. Banyak atlet mengkonsumsi pisang untuk energi dan kewaspadaan.

7: Kedelai

Ketika Anda menambahkan kedelai ke dalam diet harian Anda, Anda akan takjub melihat betapa cepatnya kesehatan dan penurunan berat badan meningkatkan pada waktu yang sama.

8. Apel

Apel memiliki vitamin C dan pectin yang dapat membuang keluar racun dari dalam tubuh kita. Racun mungkin alasan nomer 1 mengapa orang tidak bisa menurunkan berat badan dengan cepat ketika mereka makan makanan sehat. Apel hanya bekerja untuk keuntungan Anda ketika mereka dimakan mentah.

9. Air

Air merupakan bagian yang paling penting dari diet harian Anda. Tubuh Anda tidak dapat berfungsi dengan baik jika dehidrasi, dan kebanyakan orang tidak minum sebanyak sebagaimana mestinya. Air juga membuat Anda merasa kenyang tanpa kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar